Afiliasi Becky: Inovasi dan investasi meningkat dalam industri iGaming; pengembang game, Asylum Labs, berhasil

Saya tidak tahu apa yang ada di udara, tetapi 2015 telah memupuk lonjakan inovasi di industri iGaming judi bola dan dolar investasi dari VC, perusahaan iGaming yang lebih besar, akselerator, inkubator, dan malaikat tampaknya mengalir.

Pada 2015, kami mendengar dari sejumlah perusahaan baru, terima kasih kepada Pitch ICE dari Clarion, GiGse Launch Pad dan EiG Launch Pad dalam kemitraan dengan GamCrowd dan kursi Launch Pad yang lama Melissa Blau. Pada EiG Launch Pad tahun ini para juri mengoceh tentang kualitas dari lima finalis, dengan mengatakan ini adalah yang terbaik yang pernah mereka saksikan selama bertahun-tahun Launch Pad telah ada.

Michael Caselli juga mencatat lonjakan ini dalam inovasi dan investasi dolar. Pada 9 November 2015 Caselli telah menyelenggarakan acara baru yang berbasis di London, iGamingEntrepreneurs.com, dengan tujuan menghubungkan investor aktif dengan pengusaha dan inovator iGaming.

Calvin Ayre kami sendiri selalu menyukai inovasi, berinvestasi di perusahaan Gaming dan FinTech di Eropa dan Asia, dengan minat yang kuat pada Bitcoin dan teknologi blockchain di belakangnya.

CalvinAyre.com meluncurkan seri Profil iGaming tahun lalu, artikel dan video menyoroti perusahaan-perusahaan inovatif di iGaming dan baru-baru ini meluncurkan Proyek Modal Ventura CalvinAyre.com, cara lain untuk menghubungkan para pemula dengan investasi.

Ketika saya menghadiri EiG minggu lalu, saya menghabiskan waktu bersama Crispin Nieboer, Direktur Pengembangan dan Inovasi Perusahaan William Hill dan dia menyebutkan program akselerator “WHLabs”, yang pertama dari jenisnya untuk industri kami. Dalam kemitraan dengan L Marks, lima start-up dipilih untuk berpartisipasi dalam WHLabs Accelerator dengan janji dolar investasi, panduan, dan paparan. Sebagai imbalannya, William Hill melihat dengan baik inovasi yang mengganggu di luar sana, memasukkan ide ke dalam lini produk mereka sendiri.

Asylum Labs: Sebuah permulaan iGaming yang makmur

Asylum Labs, pengembang game yang menawarkan fitur “sosial 2.0”, terpilih sebagai salah satu dari lima perusahaan yang berpartisipasi dalam WHLabs Accelerator. Saya mewawancarai pendiri Asylum Labs, Jason Kaehler, dua kali pada tahun 2014, satu kali untuk CalvinAyre.com iGaming Profile Series dan sekali lagi di EiG 2014.> Banyak yang telah terjadi sejak Kaehler dan saya berbicara terakhir, sebuah contoh tentang bagaimana sebuah ide hebat dapat meledak dengan pola pikir yang tepat, bimbingan dan, tentu saja, uang.

“Ini merupakan tahun yang luar biasa bagi kami. Produk andalan kami, Wild Party Bingo telah hidup selama 1 tahun dan ini berjalan dengan baik ”, kata Kaehler. “Kami memiliki sekitar 350.000 pengguna dengan Becky’s hampir Berafiliasi: Inovasi dan lonjakan investasi di industri iGaming; pengembang game, Asylum Labs, menghabiskan pengeluaran untuk pemasaran. Para pemain menyukai permainan ini karena kami memiliki basis penggemar ‘hardcore’ yang signifikan yang bermain setiap hari, beberapa selama 8+ jam. Pendapatan bulan-ke-bulan kami tumbuh ~ 20% dan (berkat ketergantungan kami pada analitik kami), kami terus meningkatkan produk di berbagai bidang ”.

Perangkat lunak yang memberdayakan Wild Party Bingo benar-benar luar biasa, tetapi fitur sosial adalah apa yang memisahkan penawaran Kaehler dari yang lain.

“Salah satu hal yang membuat Asylum Labs unik adalah visi kami bahwa semua game bisa lebih sosial. Kami telah bekerja pada platform sisi server bernama ArcLight yang menyediakan berbagai fungsionalitas yang kami sebut ‘sosial 2.0’ yang benar-benar Ide Besar yang secara virtual semua game dapat mengambil manfaat dari teknologi ini ”, katanya.

Dia melanjutkan, “Pada dasarnya, semuanya lebih menyenangkan dengan teman, kan? Pikirkan semua kenangan dan pengalaman terhebat Anda; mereka kemungkinan melibatkan orang yang dicintai, teman atau keluarga. Kami adalah spesies sosial, dengan kebutuhan mendalam untuk menjangkau dan terhubung dengan orang lain. Untuk game khususnya kami melihat peluang untuk memanfaatkan keinginan bawaan ini untuk meningkatkan produk kami dalam beberapa cara, tetapi mungkin akuisisi dan retensi adalah yang paling penting ”.

Pengalaman EiG Launch Pad

Dengan produk yang unik dan keinginan untuk menempatkan perusahaannya di luar sana, Kaehler diterima sebagai salah satu finalis EiG Launch Pad pada tahun 2014, memberinya sejumlah peluang di ruang iGaming.

“Launch Pad sangat bagus untuk kami,” katanya. “Sebagai perusahaan AS, sulit bagi kami untuk terlihat oleh perusahaan iGaming Eropa dan EIG sangat bagus untuk ini karena ukurannya memungkinkan untuk berhadapan langsung dengan pemain industri utama. Tak lama setelah pertunjukan, kami berbicara dengan berbagai investor dan mitra bisnis potensial dan menerima wawasan berharga tentang strategi pertumbuhan kami, penguatan positif dari visi inti kami dan masukan kritis pada materi pitch kami. Melissa Blau khususnya sangat membantu dan dia terus memberikan nilai sebagai anggota panel penasihat kami ”.

Pengalaman Accelerator WHLabs

Saran yang diberikan selama dan setelah EiG membantu Asylum Labs mempersiapkan diri untuk sukses pada tahun 2015. Kaehler sekarang terbenam dalam akselerator WHLabs, kesempatan lain baginya untuk membawa perusahaannya ke level berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *